Obat Pelangsing Tubuh Yang Aman

Obat pelangsing tubuh yang aman hanya slimming capsule

Obat Pelangsing Tubuh Yang Aman

pada Mei 2, 2014

Obat Pelangsing Tubuh Yang Aman

 

obat pelangsing Obat Pelangsing Tubuh Yang Aman -. Tubuh yang gemuk merupakan masalah bagi sebagian orang, yang membuat rasa percaya diri seseorang berkurang dan bisa jadi sumber timbulnya penyakit yang berbahaya, tubuh yang gemuk  bisa di sebabkan karena dampak kehidupan yang serba instan, salah satu cara untuk membuat tubuh anda menjadi langsing kembali dengan cara mengkonsumsi obat pelangsing Slimming Capsule, produk suplemen pelangsing alami berbentuk kapsul Produk Green world yang disajikan bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, tanpa pembatasan makanan atau memiliki jadwal sehari-hari yang sangat sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk berolahraga. Green world Slimming Capsule terbukti dapat menurunkan berat badan secara cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.


Kami memanfaatkan bahan bahan alami pilihan seperti Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract & Flavonoid sebagai bahan dasar karena terbukti secara klinis mampu menurunkan membuang lemak dalam tubuh secara efektif dan cepat tanpa efek samping. Selain itu juga, bahan bahan alami pada Slimming Capsule dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan dan mencegah virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, bahkan mencegah kanker karena terdapat
senyawa anti-kanker.

Obat Menurunkan Berat BadanISI : 60 kapsul HARGA :Rp.227.000,-/botol

Keunggulan Obat Pelangsing Herbal Slimming Capsule :

  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu.
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Khasiat Obat Pelangsing Herbal Slimming Capsule :

  • Merangsang pembakaran lemak.
  • Menghambat nafsu makan.
  • Meningkatkan metabolisme.
  • Mempercepat penguraian lemak.
  • Menghambat penyerapan lemak dalam usus & lambung.

Selain aman untuk dikonsumsi, obat pelangsing herbal slimming capsule juga sudah terdaftar di BPOM No Ijin BPOM TI124347171.

Testimoni Obat Pelangsing Herbal Slimming Capsule.

 

Nama     : Ibu Sri
Umur     : 39 Tahun
Alamat   : Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Obat pelangsing herbal slimming capsule ,- Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama     : Ibu SIlviawaty
Umur     : 41 tahun
Alamat   : Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Obat pelangsing herbal slimming capsule ,- Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Kini anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan obat pelangsing yang paling aman dan telah terbukti khasiatnya. Untuk itu kami pastikan anda sudah berada di tempat yang tepat untuk bisa mewujudkan impian anda menjadi lebih langsing secara alami tanpa efek samping. bagi anda yang ingin  melangsingkan tubuhanda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan : SLM ” seperti contoh di bawah ini :

  • Cara Pemesanan Green World Slimming Capsule

SLM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO.HP/TELP 

KIRIM KE : 0823.2011.4649

CONTOH PEMESANAN.:

 SLM : ANGGA SAPUTRA : JL.SINDANG GALIH, KOTA TASIKMALAYA, JAWA BARAT : 3 BOTOL : 085223666XXX

KIRIM KE : 0823.2011.4649

TULIS KODE PRODUK : ( SLM ) . BILA MEMESAN OBAT, UNTUK MEMPERMUDAH PELAYANAN KAMI

 


Tinggalkan Balasan

